Segala sesuatu yang Anda perlu tahu tentang Android 5.0


Apakah itu disebut Android 5.0 atau Android 4.5, rilis versi berikutnya dari OS Android akan menjadi berita besar. Ini adalah perangkat lunak yang akan kekuatan ponsel diatur untuk melakukan pertempuran dengan iPhone 6, dan menunjukkan kepada kita cara ponsel Android yang dipimpin, dalam hal fitur apa yang akan kita lihat berkembang di masa depan.

The Android rilis 5.0 akan bertemu dengan hampir sama seperti kegembiraan sebagai ponsel Android baru seperti Nexus 6. Dan kami sudah mengajukan pertanyaan tentang perangkat lunak baru secara teratur.

Ketika adalah Android 5.0 tanggal rilis? Fitur apa akan Android 5.0 miliki? Apakah akan disebut lemon pie, permen lolipop atau Lion Bar? Ini semua adalah orang-orang yang cukup umum, dan hal yang kita akan membahas di sini.

Android 5.0 Release Date
The Android 5.0 Tanggal rilis adalah titik pertikaian karena kita masih belum 100 persen yakin - bahkan tidak 50 persen yakin - apakah versi berikutnya dari Android akan disebut Android 4.5 atau Android 5.0.

Namun, kami cukup yakin bahwa versi berikutnya dari Android akan ditampilkan off Google I / O 2014. Ini adalah konferensi pengembang yang diadakan di San Francisco setiap tahun, dan tahun ini jatuh pada 25-26 Juni.

I / O hanya pada saat pengumuman software akan terjadi. Kita akan melihat Android 5.0 secara langsung untuk pertama kalinya dalam gelombang berikutnya perangkat Nexus. Google dikabarkan akan membawa kita ponsel Nexus 6, 8-inci Nexus 8 tablet baru dan segar Nexus 10.

Kami berharap untuk melihat yang pertama dari perangkat ini dirilis pada akhir 2014 - berpikir September-Oktober di awal. Namun, rencana rilis dan bahkan keberadaan perangkat keras masih harus dikonfirmasi dengan benar.


Android 5.0 Name
Setiap kali update Android dirilis, ada banyak pembicaraan tentang apa yang berikutnya sejalan akan dipanggil. Bagi yang belum tahu, setiap versi Android (sejak 2009) dinamai jenis penganan.

Google mengguncang perahu dengan Android 4.4 dengan mengikat rilis untuk nama merek daripada jenis generik sayang. Nama lengkap adalah Android 4.4 KitKat, dan di luar kampus Google duduk model Android raksasa KitKat berbentuk.

Ada dua pesaing utama untuk versi berikutnya dari Android - Lollipop dan Lemon Pie (atau beberapa varian daripadanya). Lollipop saat ini yang paling mungkin.

Jika Anda sudah tidak mengikuti Android sebagai tajam seperti kita selama enam tahun terakhir, berikut adalah nama-nama Google telah digunakan:



Android 1.0 and 1.1 had no fun codename
Android 1.5 Cupcake
Android 1.6 Donut
Android 2.0/2.1 Éclair
Android 2.3 Gingerbread
Android 3.0 Honeycomb
Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Android 4.1/4.2/4.3 Jelly Bean
Android 4.4 KitKat


Android 5.0 Fitur
Kami tidak resmi tahu salah satu fitur yang akan dimasukkan ke Android 5.0. Tapi ada banyak petunjuk di Android 4.4 sudah, dan CPU perangkat mobile akan dirilis memberitahu kita banyak tentang dimana sistem dipimpin. Tapi pertama-tama ...

Sebuah antarmuka baru
Sebuah tampilan baru antarmuka untuk versi berikutnya dari Android telah bocor. Ini dikenal sebagai Moonshine, dan ia melihat ponsel Android yang normal mengambil tampilan Nexus 5 diadopsi dengan perusahaan Google Experience Interface.

Meskipun tidak diketahui secara luas, Nexus 5 memiliki antarmuka yang sama sekali berbeda dari perangkat Nexus lainnya. Ini terlihat kurang up-ketat daripada Nexus 4 yang biasa Android UI.



Post a Comment Blogger

 
Dunia Android © 2014 - 2016. All Rights Reserved. Supported by Blogger
Top