Paypal, Jika anda membeli aplikasi melalui google play maka Anda diharuskan mendaftar kartu kredit sebagai metode pembayaran. Kini, Google telah menambahkan PayPal sebagai pilihan pembayaran untuk pembelian di Google Play Store!.

Dukungan untuk PayPal telah ditambahkan dalam total 12 negara, Inggris adalah salah satu, selain itu AS dan negara lainnya seperti Austria, Belgia, Kanada, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Italia, Belanda dan Spanyol. Tapi sayang untuk negara-negara asia fitur pembayaran melalui paypal ini belum ditambahkan termasuk Indonesia, jadi kita tunggu saja tanggal mainnya.

Yang juga menarik adalah perubahan penanda sistem baru di Google Play Store adalah juga memperkenalkan penagihan operator. Ini akan memungkinkan Anda untuk menghindari menggunakan bank, sehingga biaya pembelian ditambahkan ke tagihan telepon Anda. Ini adalah sesuatu yang telah dibicarakan selama bertahun-tahun, namun belum menjadi kenyataan.

Mendapatkan opsi PayPal sebagai pembayaran Play Store adalah masalah besar pada waktu yang lalu. Penagihan operator, dan Google Wallet, dan tentunya Paypal kini dapat anda nikmati untuk setiap pembelian aplikasi yang mungkin Anda inginkan.

Post a Comment Blogger

  1. kabar gembira untuk para developer yang berharap earn from app... kalau udah mencakup indonesia kemungkinan besar jumlah developer akan meningkat karena target mereka rata2 adalah penghasilan :D

    ReplyDelete

 
Dunia Android © 2014 - 2016. All Rights Reserved. Supported by Blogger
Top