Ponsel tanpa aplikasi music hambar rasanya, namun demikian setiap ponsel keluaran terkini sudah di sertai dengan aplikasi multimedia bawaan.

Namun fasilitas dari pemutar musik yang ada tentunya ala kadarnya, hanya sekedar dapat mendengarkan musik saja. Dibawah ini kami akan membagikan informasi tentang 5 Aplikasi Terbaik Music Player Android versi 14android.

5 Aplikasi Terbaik Music Player Android

Berikut 5 Aplikasi Terbaik Music Player Android.


Poweramp Ketika datang dengan fasilitas tweaker suara musik Anda dan menangani semua jenis file Anda maka aplikasi ini unggul dari segalanya. Format FLAC cenderung menjadi format pilihan untuk menyimpan audio tanpa mengorbankan kualitas, tapi jika Anda pernah mencoba untuk mendengarkan file FLAC pada perangkat mobile, Anda mungkin pernah melihat hal itu dapat menjadi sulit untuk mendapatkan mereka untuk benar-benar bermain di pemutar musik lainnya.

Untungnya, Poweramp menangani file FLAC dengan sempurna selain itu juga mendukung file yang kurang umum lainnya seperti OGG, WMA, ALAC, dan banyak lagi. Ada 10 band equalizer yang ter built-in pada aplikasi ini yang jauh lebih baik seperti bass treble yang terpisah dengan tweak, dukungan untuk pemutaran gapless, crossfading, koreksi replay gain, serta mix mono.


DoubleTwist selalu menawarkan fitur lebih banyak daripada pemain musik lainnya, dan mereka tidak berhenti meningkatkan atau menambahkan trik baru untuk aplikasi.

Sejak diperkenalkannya KitKat, DoubleTwist telah dirubah antarmuka agar lebih selaras dengan standar desain baru Android. Antarmuka yang fantastis dan bisa dibilang salah satu yang terbaik di daftar ini, memungkinkan navigasi cepat di sekitar musik dan daftar putar. Interface dari double twist  memberi Anda akses cepat ke pindah ke bagian yang berbeda dari perpustakaan Anda, termasuk podcast dan perpustakaan video, serta pengaturan yang berbeda.


Google Play Music yang dikenal sebagai front-end untuk mendengarkan musik yang Anda beli dari Play Store dan stream dari Google All Access, bahkan jika Anda tidak berencana untuk menggunakan salah satu dari fitur-fitur tersebut, aplikasi pemutar musik ini dapat dimainkan secara  offline.


N7 Player adalah aplikasi pilihan pemutar musik yang sangat populer yang ada sehingga bisa dijadikan pemutar musik alternatif dari pemutar musik yang kami sebutkan diatas. Antarmuka dan kegunaan dari N7 benar-benar membuatnya menonjol dari beberapa pilihan lain.

Ketika Anda pertama kali menjalankan N7 Player, secara otomatis aplikasi membangun perpustakaan anda. Ini mengkompilasi semua yang ada di kartu SD Anda dan penyimpanan internal, dan bahkan akan mengambil seni album untuk Anda. Setelah itu, N7 player menuju ke layar utama dari aplikasi dan memberi Anda beberapa tips pop-up untuk membantu dalam hal navigasi menu, dan fitur navigasi ini benar-benar sangat bermanfaat bagi pengguna awal.

Pada awalnya, menggunakan gerakan untuk navigasi keliling perpustakaan Anda tampaknya sedikit membingungkan, tetapi sekali Anda memahaminya, maka semuanya akan terasa cepat dan sangat visual.


Fusion Music Player adalah sebuah aplikasi pencari musik yang menjadi komponen utama dalam hal mendengarkan musik. Merupakan hal yang jarang untuk menemukan  pemutar musik yang bukan dari layanan radio streaming. Fusion Music Player juga memiliki antarmuka yang cukup licin dan beberapa pilihan kustomisasi.

Ketika Anda browsing musik di Fusion, Anda akan melihat bahwa ada dua tab tambahan di samping artis dan album yaitu tab Charts dan tab Radio. Tab Charts berisi lagu-lagu top saat ini bahwa setiap orang mendengarkan, dan menekan di atasnya akan mencari sumber yang berbeda di mana Anda dapat mendengarkan lagu. Jika Anda mencoba untuk menemukan musik baru, ini adalah cara yang cukup berguna untuk melirik apa yang populer.

Itulah 5 dari pemutar musik terbaik yang tersedia yang memiliki berjuta fitur, tergantung pada bagaimana Anda ingin mendengarkan musik. Apakah ada aplikasi pemutar musik yang ada gunakan dan sangat baik bagi anda? Infokan kami di form di komentar.

Post a Comment Blogger

 
Dunia Android © 2014 - 2016. All Rights Reserved. Supported by Blogger
Top