Dikabarkan bahwa Android 4.4.3 Kitkat OS akan tersedia untuk Nexus 4, 5, 7, 10 yang disertakan perangkat Google Play Edition bulan ini.

Menurut Android Geeks, beberapa perangkat yang akan segera menerima versi Kitkat OS mendatang adalah Google Nexus 4, Nexus 5, Nexus 7 tahun 2012 dan 2013, Nexus 10, Samsung Galaxy S4 GPE, HTC One GPE, HTC One M8 GPE, Sony Xperia Z GPE, dan Sony Xperia Z Ultra GPE.

Selain dari perangkat Nexus dan GPE, beberapa smartphone HTC juga berada di antara smartphone pertama yang menerima versi ketiga dari Kitkat OS. Menurut sebuah posting blog baru-baru ini pengembang HTC LlabTooFeR, HTC One M8 dan handset HTC One M7 juga akan menjadi salah satu perangkat pertama untuk mendapatkan 4.4.3 Kitkat.

Dalam beberapa minggu terakhir, 4.4.3 Kitkat OS terlihat di berbagai perangkat. Ada rumor bahwa firmware itu terlihat dalam Xperia Z Ultra. Motorola juga menguji update untuk perangkat mereka keluaran unggulan tahun 2013 dan spesifikasi patokan daftar 4.4.3 pada dugaan Moto X +1 muncul online.

Meskipun belum dipastikan kinerja halus dan lebih stabil dari Jelly Bean, ada keluhan kecil pada 4,4 Kitkat OS, yang memulai debutnya kembali pada bulan November 2013. Dimana pengguna mengeluh masalah kamera dan baterai ketika mereka menginstal versi 4.4.2. Ada rumor bahwa penggantinya akan membawa 36 perbaikan bug di belakangnya. Namun, Google belum merilis changelog resmi dari firmware dan belum mengumumkan bug yang diperbaiki pada 4.4.3 Kitkat OS update.

Post a Comment Blogger

 
Dunia Android © 2014 - 2016. All Rights Reserved. Supported by Blogger
Top